Minggu, 06 Maret 2011

MAAFKAN AKU

Saat malam menjelang...kududuk termenung
Kutatap langit Yang bertabur bintang
Sambil kuhisap sebatang rokok
Dan kuminum secangkir kopi hitam
Ku rasakan betapa nikmat malam itu...

Dunia terus berputar
Ada suka, duka, tawa, canda...
Yang selalu kita rasakan
datang dan pergi silih berganti...
Yang selalu menemani perasaan hati kita

Selama ini memang aku selalu menyusahkanmu
Dalam hati kecilku berkata...
Aku bukan benalu yang parasit
Yang selalu mengikuti setiap gerak dan langkahmu
Kadang juga kau anggap aku sampah...
Selalu saja mengganggu dan hanya jadi sumber masalah

Bukan...bukan itu yang kucari
Ku tak butuh apapun tentang apa yang tak pernah pasti
Ku akan melangkah pergi meninggalkan semua yang ada
Semua yang telah ku nikmati dan kurasakan selama ini...
Dan aku mengucapkan beribu-ribu rasa terima kasih
Dari lubuk hati yang paling dalam...

Maafkan aku...
Apa yang telah kau katakan padaku
Akan kuingat sepanjang hidupku
Aku akan mencoba tuk bersabar...
Dan terus bersabar....
Akan kulalui kehidupan ini
Dengan secercah harapan, doa, dan cinta

Tuhan...
Terima kasih atas nikmat dan berkah
Yang telah Engkau berikan selama ini...
Karena Engkaulah Yang Maha Pengasih dan Penyayang...
Amin...

0 komentar: